Lirik Lagu Luka Lama Gerry feat Tasya

- 1:23:00 PM
Lirik Lagu Luka Lama - Beberapa waktu yang lalu tim XtraLirik dan beberapa teman nongkrong di sebuah warung kopi di pinggir jalan, kongkow bareng untuk melepas sejenak rasa jenuh. Ngopi sambil makan gorengan plus bonus dengerin musik dari audio pemilik warung, rupanya si pemilik warung kopi tersebut penggemar berat lagu dangdut. Mulai dari lagu dangdut era 80an hingga dangdut yang paling update saat ini, semua ia suka dan hafal betul lirik lagunya.

Ada sebuah lagu dangdut saat itu yang sedikit mengudang penasaran, musiknya sih jelas dangdut koplo, tapi lirik lagunya itu yang membuat penasaran. Untuk mengobati rasa keingintahuan, lalu saya bertanya pada pak pemilik warung, iki lague sinten pak? kok penak men (ini lagunya siapa pak? kok enak bener) lalu pak pemilik kedai menjawab. Iki lague Tasya le, judule Luka Lama, mosok gak ngerti. Gak gaul sampean iku, sambil bercanda (ini lagunya Tasya nak, judulnya Luka Lama, masak tak tahu, kurang gaul sampean itu). Busyeeet, dikatain kurang gaul :D.

Setelah tahu judul lagunya, lalu coba browsing dan mencari lirik lagu Luka Lama tersebut. Dan hasilnya nol besar, banyak website hanya menyediakan download Luka Lama mp3 saja. Lalu coba buka video di YouTube, dan ketemu apa yang saya cari, ternyata sudah banyak juga artis maupun grup musik dangdut yang membawakan lagu tersebut. Ada lirik lagu Luka Lama deviana safara, Luka Lama Rena KDI dan sudah pasti ada versi Tasya Rosmala duet bareng Gerry. Buat kamu yang penasaran seperti apa lirik lagu tersebut, langsung saja simak berikut ini.

Lirik Lagu Luka Lama Dangdut Duet

Lirik Lagu Luka Lama Gerry feat Tasya
Lagu Luka Lama Dangdut
Lirik Luka Lama
Tasya dan Gerry

***
Intro
La la la la laaa
La la la la laaa

Tasya
Sungguh aku tak bisa
Membuka kembali pintu hatiku
Terlambat sudah kau datang
Memohon kembali cintaku

Gerry
Sungguh baru aku sadari
Betapa berharga cintamu
Mengapa dalam ketiadaan
Melawan getir hidup tanpamu

Tasya
Bukankah engkau yang pinta
Perpisahan kita dahulu
Usah kembali kau buka
Luka lama yang telah terpendam
Update terbaru: Lirik Lagu Ikatan Cinta Tasya Gerry Terbaru
Interlude
Gerry
Sungguh aku salah
Membuat hatimu terluka
Takkan ku sia-siakan
Kembali cinta tuk selamanya

Gerry
Sungguh tak tertahan
Berlinang air mata
Hasrat tuk kembali
Merangkai cinta tuk selamanya

Tasya
Simpan saja caintamu
Karna ku tak ingin mengulang kembali luka lama

Tasya
Sungguh aku tak bisa
Membuka kembali pintu hatiku
Terlambat sudah kau datang
Memohon kembali cintaku

Interlude
Gerry
Sungguh aku salah
Membuat hatimu terluka
Takkan ku sia-siakan
Kembali cinta tuk selamanya

Gerry
Sungguh tak tertahan
Berlinang air mata
Hasrat tuk kembali
Merangkai cinta tuk selamanya

Tasya
Simpan saja caintamu
Karna ku tak ingin mengulang kembali luka lama

Sungguh aku tak bisa
Membuka kembali pintu hatiku
Terlambat sudah kau datang
Memohon kembali cintaku

Sungguh baru aku sadari
Betapa berharga cintamu
Mengapa dalam ketiadaan
Melawan getir hidup tanpamu

Bukankah engkau yang pinta
Perpisahan kita dahulu
Usah kembali kau buka
Luka lama yang telah terpendam
****
Nyanyikan juga lagu terbaru: Lirik Lagu Kasta Cinta Tasya dan Gerry Terbaru
Disclaimer:
Situs XtraLirik.com tidak menyediakan link download lagu Luka Lama dangdut koplo mp3. Situs ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Nusantara dan Mancanegara. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta pemilik/pencipta lagu yang bersangkutan.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Lagu ini enak didengar banget, ,bagus aku rekomendasikan buat OC di smule,, ,asyik,, goyang dong!!

~ Berkomentarlah dengan tutur kata yang baik dan saling menghargai.
~ Indonesia itu sopan dan santun.
~ Komentar yang tidak berhubungan dengan musik atau postingan tidak akan dimoderasi.
~ Indonesia itu Pintar
EmoticonEmoticon

 

Ketik Judul Lirik Lagu Untuk Mencari